Sabun Mandiku

Tuesday, April 10th, 2012 - Personal

Sabun mandi yang biasanya kuletakkan di dalam kamar mandi, kemarin kelupaan dan masih ketinggalan di sebelah dekat tempat mencuci baju. Biasanya sabun mandi selalu kutaruh didalam bilik mandi, karena pernah saat aku mau mandi sudah buka baju buka celana, ternyata sabun dan handuk masih ketinggalan diluar.

Padahal air sudah mengguyur badanku, alhasil akupun teriak-teriak minta tolong pada mama untuk mengambilkan sabun dan handuk. Nah, sejak saat itu tidak pernah kelupaan, semua kelengkapan mandi selalu standby didalam bilik mandi.

Tapi kemarin aku lupa lagi sehingga sabun mandi masih diluar, dan ternyata kecerobohanku tersebut berakibat fatal. Saat tadi pagi mau mandi, kulihat sabunku sudah tidak berbentuk lagi, habis digigit dan dimakan binatang entah tikus atau anjing.

Aku heran kog mau-maunya binatang tersebut makan sabun mandi, apa mulutnya tidak berbusa seperti orang yang kebanyakan ngoceh tentang BBM ya?

Tapi kelalaianku dalam merawat sabun mandi tersebut tidak akan ku ulangi lagi, dan untung aku masih mempunyai stok sabun mandi. Jadi pagi ini aku masih bisa mandi dengan sabun.

Leave a Reply