Nyobain Theme Baru

Tuesday, June 19th, 2012 - Personal

Theme Baru

Belakangan ini aku lagi hobi nyobain theme-theme baru khususnya theme premium, ya selain pengin nyoba yang kualitas premium sekalian menambah koleksi aja hehe. Sebelumnya blog ini memakai premium theme-nya Theme Junkie dan kemudian Woo Themes.

Setelah kemarin melihat lihat blog mas Tomi menggunakan theme baru yang kelihatan keren habis bikinan anak Indonesia yaitu salah satu anggota Komunitas Blogger Jogja aku pun jadi minat juga untuk mencobanya. Kebetulan harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal untuk ukuran theme premium, jadi tadi siang aku langsung membelinya dan kupasang di blog ini.

Rencananya theme ini akan aku gunakan untuk blog monetize dengan iklan semacam Innity atau IBN, karena corak BlenD theme ini sepertinya sesuai bila digabungin sama PPC yang berbasis flash banner. Jadi kelihatan menyatu dengan desain theme-nya yang cukup fresh.

Tapi berhubung masih dalam tahap percobaan dan masih pengin di oprek lagi, ya akhirnya aku test saja di blog nganggur ini, hehe.

Gimana tertarik dengan theme elegan dan fast loading ini? Langsung saja untuk membelinya bisa menghubungi si pembuatnya yaitu mas Fajar yang link blognya ada di footer blog ini. Harganya cukup terjangkau kok, cuma $5 untuk sepuluh pembeli pertama.

Leave a Reply