Baju Untuk Orang Gemuk

Wednesday, September 26th, 2012 - Fashion

baju untuk orang gemuk

Mencari model baju untuk orang gemuk rasanya sama susahnya dengan memilih model baju yang sesuai untuk orang kurus tinggi. Memang kita dilahirkan kedunia dengan bermacam-karakter maupun kelebihan tersendiri. Ada yang memiliki badan tinggi, pendek, kurus, gendut, dan ciri khas lainnya. Nah khusus untuk anda yang memiliki badan gemuk rasanya tidak perlu minder untuk memilih model fashion sesuai minat, karena sekarang sudah semakin banyak trend baju untuk orang gemuk yang dapat anda pilih.

Pilihan fesyen baju untuk orang gemuk sangat beraneka ragam mulai dari baju pesta, baju kurung, sampai gaun pengantin untuk orang gemuk sangat banyak modelnya. Jika anda mempunyai bentuk tubuh kurang proporsional sehingga terkesan gemuk, berikut ini sedikit tips memilih baju untuk orang gemuk.

Pilihlah warna-warna yang gelap karena warna gelap akan mampu menyamarkan bentuk badan anda. Anda juga dapat mengakali pandangan dengan memilih baju dengan motif garis vertikal sehingga kesan ‘memanjang’ akan terlihat mengaburkan kesan ‘gemuk’.

baju untuk wanita gemuk

Baju dengan model jaket atau renda pada perut akan menutupi kekurangan anda pada area perut, usahakan juga untuk tidak mengenakan celana dengan model pencil atau seluar yang mengecil dibagian bawah.

Nah dengan pemilihan motif yang tepat maka anda tidak perlu khawatir akan tampil tidak menarik karena badan kegemukan. Banyak pilihan busana trendy yang cocok untuk cewek atau wanita gemuk.

Advertisement
Leave a Reply