Baju Kerja Feminim Untuk Wanita Karier

Friday, November 2nd, 2012 - Fashion

Baju Kerja Wanita
Menjadi wanita yang memiliki kesibukan tinggi kadang membuat kita terpaksa harus tampil kaku dengan baju kerja setiap hari. Mungkin anda pernah berfikir untuk mengenakan model baju kerja feminim untuk wanita yang mempunyai motif lebih santai dan tidak membuat anda jenuh. Sebenarnya meskipun menjadi wanita karier, namun masih banyak pilihan busana kerja untuk menciptakan variasi ditempat kerja anda.

Apabila anda bekerja ditempat yang mengharuskan anda mengenakan seragam kerja setiap hari, tentu saja anda tidak punya pilihan lain. Namun bila pekerjaan anda tidak terlalu menuntut penampilan yang formal, maka masih banyak pilihan desain baju kerja wanita yang dapat anda coba dengan berbagai corak.

Salah satu hal baru yang mungkin belum populer di Indonesia adalah mengenakan setelan rok pendek atau celana pendek yang dipadukan dengan atasan silky blouse atau blazer yang akan menciptakan kesan feminim bagi anda.

Model Baju Kerja Feminim Untuk Wanita

Anda dapat memadukan warna-warna yang sekiranya cocok dipakai untuk bekerja, terkesan formal akan tetapi tidak meninggalkan kesan feminim sebagai ciri khas diri anda. Pemilihan warna yang umum adalah warna atasan sama atau mendekati dengan warna celana yang dikenakan.

Setelan celana pendek dan baju kerja seperti diatas sangat sesuai dipadukan dengan sepatu atau sandal kerja yang ber-hak tinggi dan tas tangan elegan yang akan membuat anda tampil anggun sebagai wanita karier.

Advertisement
Leave a Reply