Mimpi Tenggelam

Monday, May 21st, 2012 - Arti Mimpi

Tenggelam

Apakah kamu pernah mengalami mimpi tenggelam dalam air? Mungkin mimpi berenang di air laut kemudian serasa tenggelam dan menggapai-gapai tapi susah banget mau lepas? Kalau sungkem sendiri dulu pernah mimpi yang kayak gitu, makanya ini sekalian saja curhat tentang makna mimpi tenggelam.

Banyak orang yang khawatir setelah mengalami mimpi tenggelam, karena memang sepertinya kalau mimpi yang buruk-buruk tuh menakutkan. Tapi apakah benar demikian? Kalau menurut primbon tafsir mimpi, tenggelam merupakan suatu mimpi yang mempunyai maksud atau firasat sebagai berikut:

1. Mimpi tenggelam di dalam air atau tenggelam di zat cair, artinya kita akan mendapatkan kebahagian.

2. Mimpi ditenggelamkan oleh seseorang, artinya kita akan kehilangan modal dalam usaha.

3. Mimpi tenggelam kemudian ada yang menyelamatkan, artinya kita akan bertemu dengan orang yaang berhati baik.

4. Mimpi melihat orang yang tenggelam di dalam air, artinya kita akan dapat mengatasi kesulitan yang ada karena keberanian dan ketenangan yang kita miliki.

5. Mimpi tenggelam ke dalam air yang sangat dalam, artinya adalah suatu pertanda tentang keseimbangan jiwa.

Nah, itulah beberapa arti mimpi tenggelam yang masih dikelompokkan kedalam beberapa bagian. Ternyata mimpi yang buruk tak selamanya memiliki makna buruk, seperti contohnya mimpi digigit ular.

Semoga setelah membaca ulasan tentang makna mimpi tenggelam di atas rasa penasaran kamu hilang, terlepas mau percaya atau tidak dengan maknanya, itu terpulang pada diri masing-masing.

Leave a Reply