Menjadi Teknisi Komputer yang Terampil

Monday, April 30th, 2012 - Personal

Sudah lama sebenarnya sungkem ingin menjadi teknisi komputer yang terampil, namun karena keterbatasan kemampuan sungkem yang masih rendah hingga yang sungkem alami malah menjadi teknisi komputer nganggur.

Tapi sungkem tidak akan berhenti belajar, karena seorang teknisi komputer sejati akan terus mempelajari apa yang menjadi masalahnya sehingga menemukan satu titik cemerlang dimana dia benar-benar layak menjadi teknisi komputer yang terampil.

Sungkem sendiri sebenarnya belajar komputer mulai sejak masih jamannya penjajahan Belanda dahulu, tepatnya yang mengajari tentang ilmu komputer adalah nenek sungkem. Nenek sungkem sangat ahli dalam memperbaiki komputer maupun barang-barang elektronika, jadi mungkin yang layak disebut teknisi komputer adalah nenek sungkem, sedangkan sungkem sendiri hanyalah pria kurang beruntung yang berada pada tempat yang salah.

Tapi ya maklum soalnya sekolah saja sungkem tidak tamat SD, tapi sungkem yakin kalau suatu saat nanti impian untuk menjadi teknisi komputer yang terampil pasti bisa terwujud. Satu pepatah bijak yang selalu sungkem ingat yaitu ‘tuntutlah ilmu sampai ke negeri China’, jadi niat sungkem sebelum akhir tahun ini sungkem mau hijrah ke China untuk menuntut ilmu sebanyak-banyaknya. Temen-temen semua jangan khawatir, nanti kalau ada kelebihan ilmu yang sungkem dapat, sungkem pasti akan membungkusnya untuk sungkem berikan pada temen2 semua, good luck yah.. :)

Leave a Reply