Kebaya Untuk Badan Gemuk

Monday, December 3rd, 2012 - Fashion

Memilih model kebaya untuk orang gemuk memang harus hati-hati, karena padanan kebaya untuk badan gemuk harus melihat kesesuaian antara corak baju kebaya dan juga postur tubuh orang yang akan memakai baju kebaya tersebut. Bagi orang awam, tentu akan kesulitan memadukan mana baju yang cocok untuk wanita gemuk dan mana yang tidak sesuai, namun untuk pada ahli desainer baju kebaya, tentu hal tersebut sudah lumrah dilakukan.

Kebaya Untuk Badan Gemuk

Sebelumnya juga sudah dibahas mengenai mode baju untuk orang gemuk, yang mana tidak jauh beda dengan pemilihan kebaya untuk orang gemuk kali ini. Banyak contoh kebaya yang dapat anda kenakan dalam event tertentu, seperti event pesta pernikahan, undangan rapat, acara resmi, wisuda, dan lain-lain.

contoh kebaya pernikahan badan gemuk

Misalnya contoh kebaya pernikahan badan gemuk, maka antara kebaya yang dikenakan dengan dandanan lain misalnya make-up dan aksesoris lainnya juga harus diperhatikan. Tak terkecuali untuk pengantin laki-laki, tentu harus menyesuaikan dengan riasan sang mempelai wanita.

Bagi anda yang ingin mencari model kebaya muslim untuk orang gemuk maupun baju kebaya modern untuk wanita gemuk, maka pastikan anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu pada orang yang mengetahui tentang mode pakaian wanita dan yang lebih ahli dalam bidang fashion sehingga akan menemukan seperti apa padanan kebaya yang cocok untuk anda.

Advertisement
Leave a Reply