Berpacaran Dengan WordPress

Friday, April 6th, 2012 - Personal

Tak terasa sudah lama juga sungkem main-main di dunia blog ini, sungkem masih ingat waktu itu mulai pertama kenal blog taunya cuma download mp3, waktu itu sekitar 2008 sungkem punya blog pertama kali di Multiply.

Sampai akhirnya sungkem kenal blogspot dan kawan-kawan, tak terfikir kog malah keterusan sampai sekarang masih hobi ngeblog. Kalau menurut sungkem ngeblog itu asik sih, beda banget dengan dunia nyata yang penuh hiruk-pikuk dan kesombongan :D

Dari blog juga sungkem belajar bagaimana menulis yang sesungguhnya, menurut sungkem menulis itu sebuah seni. Coba saja suruh orang yang biasanya pandai berkoar-koar ngoceh asal njeplak, kalau dia disuruh menuliskan omongannya belum tentu dia bisa.

Tapi bagi seorang blogger sepertinya semua ide mengalir sendiri saat sudah berhadapan dengan keyboard. Menjadi blogger itu gak mudah lho, berbanggalah kita yang masih mampu mengenal dunia tulisan tanpa batas ini.

Mood ngeblog pun sepertinya juga berubah-rubah, kalau dulu sungkem lebih suka menulis di blogger.com, sekarang sepertinya selera sungkem berubah ke WordPress. Alasannya yah, karena WordPress lebih fleksibel mau di edit sesuka hati.

Sekarang ini sungkem lagi seneng-senengnya utak-atik theme, tapi tentu saja selera sungkem masih tetap yang putih, mulus, dan minimalis, hehe kayak cewek aja.

Untuk saat ini masih berkutat dengan WordPress dulu, nanti kalau sudah bosan ya nyoba mencari mainan baru, kayaknya Drupal keren juga :)

Leave a Reply