Mimpi Menikah

Tuesday, May 15th, 2012 - Arti Mimpi

Masih membahas seputar makna mimpi atau tafsir mimpi, kali ini yang akan kita bicarakan adalah arti mimpi menikah, pasti sudah pada pernah mimpi menikah kan ya, mungkin arti mimpi menikah dengan pacar sendiri atau malah sudah sering menikah, hehe. Kalau sungkem sendiri menikah masih dalam tahap rencana, semoga saja segera terealisasi :D

Dari banyaknya ramalan mimpi yang sering dibicarakan, salah satunya adalah mimpi menjadi pengantin baru atau mimpi kawin. Pembahasan tentang mimpi menikah ini merupakan kelanjutan dari beberapa seri tafsir mimpi yang sudah pernah sungkem tulis sebelumnya, yaitu mimpi digigit ular dan juga mimpi hamil.

Lalu apa maknanya kalau kita mengalami mimpi yang seakan-akan dalam mimpi tersebut kita bersanding duduk di pelamiman menjadi pengantin? Mungkin masih banyak yang belum tahu tentang arti mimpi menikah atau maksud mimpi married yang kadang bikin penasaran.

Kalau menurut orang Jawa, mimpi menikah itu berhubungan dengan firasat yang tidak baik. Banyak yang mengatakan kalau kita mimpi menikah pada sekitar jam 00-02 malam, itu tandanya akan ada musibah atau orang yang meninggal dunia.

Terlepas mau percaya atau tidak dengan mitos tersebut, yang jelas mimpi hanyalah bunga tidur, dan jangan sampai kita musyrik karena terlalu memikirkan mimpi. Kalau memang takdir sudah menentukan, tidak mimpi menikah pun kita juga akan meninggal dunia.

Nah, itulah sedikit ulasan tentang arti mimpi menikah dengan teman sendiri atau dengan siapa saja yang ternyata artinya adalah bahwa orang yang bermimpi menikah tersebut akan meninggal dunia.

Advertisement
Leave a Reply