Makna Mimpi Cerai

Tuesday, August 21st, 2012 - Arti Mimpi

Bagi anda yang mencari info tentang arti mimpi cerai dengan suami atau istri, berikut ini akan sungkem bahas tentang seputar makna tafsir mimpi bercerai dengan pasangan yang di ambil dari buku 1001 primbon mimpi. Tafsir mimpi cerai ini masih berhubungan dengan pembahasan sebelumnya tentang mimpi menikah.

Makna mimpi diceraikan suami atau cerai dengan istri mempunyai maksud tertentu yang dapat kita ambil hikmahnya. Misalnya mimpi pisah ranjang atau mimpi rapak, dan bahkan mimpi di talak istri pasti pernah kita alami.

Sungkem sendiri pernah mengalami mimpi melihat salah seorang saudara bercerai dengan istrinya. Langsung mencari tafsir mimpi cerai di internet, ternyata makna mimpi bercerai atau arti mimpi berpisah dengan pasangan artinya adalah sebagai berikut.

Tafsir mimpi cerai bagi yang sudah menikah memiliki arti bahwa anda harus lebih mengerti dan memahami pasangan anda sehingga tidak akan lagi membiarkannya sedih atau menyakitinya. Ini juga bisa merupakan peringatan agar anda lebih serius dalam membina jalinan rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

Bagi yang belum menikah, arti mimpi cerai bisa merupakan sebuah pertanda akan hubungan cinta yang berakhir dengan kekecewaan. Jadi jika anda mengalami mimpi bercerai padahal belum menikah, maka sayangilah pacar atau kekasih anda agar jangan sampai terjadi perselisihan yang berujung rasa kecewa.

Advertisement
Leave a Reply